menu

Selasa, 14 Februari 2012

skinpack for windows 7

Assalamu alaikum..

Kali ini saya mau posting artikel ringan tentang skinpack for windows 7...

Buat teman" yang pake win7 tapi bosan dengan interface win7...??
nih saya punya link untuk mendownload skin untuk windows 7 biar nda monoton...

syapa tau dengan merubah skin yang ada bisa menambah betah berlama - lama didepan komputer..
klo saya sih... asalkan ada jaringan (koneksi internet) saya bisa lupa waktu.. :D :D

tinggal kunjungi situs www.skinpacks.com lalu download deh skin mana yang di inginkan...:) gampang toh.. :) ..??

oh ya,, skin yang disediakan itu nerupakan interfaces dari berbagai OS sperti Android, Unix, Mac dan masih banyak lagi...seperti yang saya pakai sekarang ini yaitu android...
ok ..semoga bermanfaat.. :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar