menu

Kamis, 10 Mei 2012

Fixie Bike





Fixie Bike.. ya.. itu judul postingan saya sore ini.. :)



Sobat - sobat sudah tau kan yang namanya sepeda fixie itu kayak gimana.. sepeda yang lagi nge-trend dan harganya "LUMAYAN" itu loh.. :D

di tempat tinggal saya sendiri yaitu di Gorontalo.. sudah banyak sepeda ini berkeliaran.. kaya' hewan berkeliaran.. hee..heee

terus apa hubungannya Fixie Bike d'Gorontalo sama postingan saya kali ini..? :D
to the point aja..

disini saya hanya mau share tentang sebuah site yang bisa membantu anda dalam hal mendesain model sepeda fixie. Bagi yang sudah punya planning membeli saya sarankan anda mencoba ini dahulu.. :p siapa tau bisa membantu sobat dalam memilih model sepeda yang akan dibeli nantinya.. :) atau bisa juga untuk sobat yang hanya ingin sekedar iseng - iseng mendesain.. :D



tertarik ? klik disini..

semoga bermanfaat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar