menu

Jumat, 24 Februari 2012

Make Your Avatar


      
      Buat Avatar/karakter kartun mu sendiri dengan Corel Draw versi apa saja, cukup dengan 2 tools untuk menduplikasi objek aslinya yaitu foto anda sendiri. Tools ini adalah Bezier tool dan Shape tool dimana bezier tool untuk menarik/membuat garis sesuai bentuk objek dan shape tool untuk memperhalus lekukan – lekukan yang dibuat oleh bezier tool.


      Dalam postingan kali ini saya hanya ingin berbagi fungsi tools yang sering saya gunakan dalam membuat Avatar. Karena klo saya jelaskan panjang lebar saya takutnya nanti malah ada kesalahan atau akan ada kesan so’ jago. Maklum, saya hanya NewBie yang hanya ingin menuangkan pemikiran saya melalui blog ini.Makanya hari ini saya hanya ingin memberikan beberapa contoh Avatar yang pernah saya buat hanya dengan menggunakan 2 tools ini.

 Masih dalam tahap pengerjaan..
 ini bebarapa yang sudah jadi..





Jangan pikirkan Bagus tidaknya karya yang kamu buat.. tetapi berbanggalah pada dirimu sendiri karena itu hasil karyamu.. SEBAGUS – BAGUSNYA KARYA ORANG.. MASIH BAGUSAN KARYA SENDIRI.. :)
Selamat mencoba & semoga bermanfaat..

2 komentar:

  1. nice post Bro..!! kalau boleh.. langkah-langkahnya secara terperinci bisa di sertakan.. supaya jelas langkah demi langkahnya.. g usah takut dengan kesan "so jagonya".. kita sama - sama belajar dan berbagi..!! thenks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih atas sarannya bro n maaf baru bisa balas sekarang..!! Saran yg bagus, tapi berhubung waktu pembuatannya yang cukup lama dan saya juga belum punya waktu untuk membuat tutorialnya.. jd mungkin untuk beberapa waktu kedepan saya masih belum bisa posting tentang itu.. tapi nnt saya bisa USAHAKAN posting video tutorialnya..

      Hapus